50 Game Offline Android Terbaik Terbaru 2019

Ada banyak tempat yang tidak terjangkau koneksi internet. Jika kamu dan smartphone androidmu berada di tempat tersebut, kamu mungkin akan merasa tidak nyaman dan dunia seakan akan berakhir.

Jangan khawatir, solusi dari masalah ini sebenarnya mudah, yaitu dengan memainkan game atau aplikasi yang bisa offline. Saat ini sudah ada banyak game dan aplikasi offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Berikut ini 50 Game Offline Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Hungry Shark Evolution

Game ini cukup sederhana. Kamu akan jadi hiu yang lapar dan memakan segala sesuatu di sekitarmu. Tujuannya adalah untuk bertahan selama yang kamu bisa.

Game ini memiliki analog dengan dunia terbuka (di lautan) yang bebas untuk dieksplorasi. Fitur lain diantaranya 14 jenis hiu, misi 75+, perlatan hiu yang berbeda, grafik 3D serta dukungan gameplay layar miring.

2. Worms 3

Worms 3 adalah game arcade strategi yang menggunakan kartu strategis untuk mengatur hasil permainan. Kamu harus membunuh Worms lain di sejumlah tempat dengan menggunakan banyak senjata yang berbeda. Cacingnya dapat dipilih dari 4 kategori - Heavy, Scout, Scientist dan Classic Soldier.

Setiap jenis cacing memiliki keterampilan dan kemampuan unik yang harus kamu manfaatkan sebaik mungkin. Meskipun game ini dapat dimainkan secara offline, jika kamu terhubung ke internet akan ada fitur tambahan seperti menantang pemain lain.

3. Candy Crush Saga

Game bertema puzzle permen yang seru ini harus kamu coba. Tugasmu disini mudah sekali, yaitu menggabungkan permen dengan warna yang sama agar hancur. Suara yang dikeluarkankan saat hancur dan animasinya sangat menghibur.

Game kasual ini bisa kamu download gratis dan sangat berguna untuk mengisis waktu luang atau sekedar bersantai.

4. Stranger Things: The Game

Game ini sudah ada sejak 1984. Stranger Things: The Game adalah gim petualangan aksi buatan BonusXP yang mirip dengan gim-gim yang dimainkan oleh pemain di masa lalu.

5. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 adalah game pertarungan offline yang dikembangkan oleh NEKKI. Penuh dengan teknik, senjata, dan pelindung Martial Arts yang bisa kamu pakai untuk karaktermu. Game ini memiliki enam dunia berbeda yang harus kamu buka saat naik level.

6. Make More!

Game super sederhana dan adiktif. Kamu cukup mengetuk layar secepat yang kamu bisa saat membangun banyak produk untuk memenuhi tuntutan bos yang tak pernah puas, mainkan game Make More! di androidmu sekarang!

5. Geometry Dash Lite

Geometry Dash Lite adalah game arcade gratis untuk perangkat dengan sistem operasi Android atau iOs. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh RobTop Games AB dan cocok untuk pengguna dari segala usia.

6. Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2 adalah sekuel dari Plants vs Zombies yang asli. Game ini bertema kasual dan dibuat oleh Electronic Arts. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS versi 8.0 atau lebih baru.

7. The Room Three

The Room Three adalah game puzzle yang dikembangkan oleh Fireproof Games. Game ini memiliki fitur desain pick-up-and-play, kontrol sentuh intuitif, teka-teki menarik, dan masih banyak lagi. Pemain perlu memutar dan memperbesar layar untuk menemukan petunjuk tersembunyi.

8. Star Wars: KOTOR

Star Wars: KOTOR, juga dikenal sebagai Star Wars: Knights of the Old Republic adalah game role-playing yang dibuat oleh Aspyr Media, Inc. Game ini tersedia untuk Android dan juga untuk pengguna iOS dengan versi iOS 6.0 atau lebih baru dan cocok dipakai di iPhone, iPad, dan iPod touch.

9. Kingdom Rush Frontiers

Kingdom Rush: Frontiers adalah game pertahanan menara yang dikembangkan oleh Ironhide Game Studio. Diterbitkan oleh Armor Games pada 6 Juni 2013, Kingdom Rush: Frontiers adalah seri kedua dalam gama Kingdom Rush.

10. Earn to Die 2

Kendarai mobil saat kiamat zombie dalam game mengemudi yang mengagumkan ini, yang mencakup banyak level, kendaraan yang berbeda, dan banyak penyesuaian.

11. Asphalt Nitro

Asphalt Nitro adalah game balap yang memungkinkan kamu mengendarai mobil mewah seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno. Game ini memiliki trek balap utama dan 8 mode permainan yang berbeda.

12. Punch Quest

Punch Quest adalah game bergaya arcade yang mudah dikendalikan oleh ibu jari kiri dan kanan. Buka banyak kemampuan khusus dan gerakan super untuk mengalahkan lawanmu.

13. Major Mayhem

Major Mayhem adalah game aksi-petualangan untuk Andriod dan iOS di mana misimu adalah untuk menyelamatkan pacar yang diculik. Gunakan senjata dengan bijak, senjatanya yaitu tembak, granat, dan alat lainnya, hingga kamu mencapai level terakhir.

14. Angry Birds Classic

Angry Birds Classic adalah game puzzle gratis yang dikembangkan oleh pengembang game komputer Finlandia Rovio Entertainment. Dirilis pada tahun 2009. Pemain menggunakan katapel untuk meluncurkan burung pada babi yang ditempatkan di dalam gawang.

15. Cook, Serve, Delicious!

Cook, Serve, Delicious! adalah game restoran yang dikembangkan oleh Vertigo Gaming dan memenangkan penghargaan Games of the Year 2013 dari Majalah Indie Game. Game ini membutuhkan Android 2.3. versi ke atas.

16. Knights of Pen & Paper

Knights of Pen & Paper adalah game role-playing berbasis giliran dengan grafis pixel art yang dibuat oleh Paradox Interactive AB. Game ini adalah simulasi dari permainan Knights of Pen & Paper yang terkenal.

17. Swamp Attack

Dalam game ini kamu harus mempertahankan kabin dari gerombolan makhluk rawa yang akan datang. Gim ini bergaya menara pertahanan gratis dengan grafis keren.

18. Baldur’s Gate II

Baldur's Gate II adalah sebuah permainan peran yang dibuat oleh Beamdog. Game ini memiliki dunia terbuka yang sangat besar dan paling baik dimainkan di perangkat dengan layar besar. Ini adalah gim di mana pemain harus membuat tim, menjelajahi peta, dan mengalahkan bos, termasuk penyihir jahat, Irenicus.

19. Dream League Soccer 2017

Dream League Soccer adalah gim Android yang memungkinkan kamu memulai dan mengelola Tim Sepakbola sendiri. Pilih susunan awal dan lanjutkan ke Divisi Elite yang bergengsi.

20. Galaxy on Fire 2 HD

Galaxy On Fire 2 HD adalah gim penjelajahan luar angkasa tempur dunia terbuka yang imersif, dengan lebih dari 150 kapal dan peningkatan yang berbeda, serta 3 cerita unik. Kamu dapat menambang asteroid, menjelajahi 30+ sistem bintang, melawan alien / bajak laut dan mengupgrade pesawatmu.

21. Gangstar Vegas

Gangstar Vegas adalah game aksi dunia terbuka yang serupa dengan Grand theft Auto, di mana tujuanmu adalah menjadi gangster top di Las Vegas, dan untuk melakukannya kamu harus menyingkirkan semua orang yang berani menentangmu.

22. Ravensword: Shadowlands

Ravensword: Shadowlands adalah permainan peran yang dikembangkan oleh Crescent Moon Games pada 2013. Ini adalah sekuel permainan Ravensword: The Fallen King yang menampilkan peralihan dari sudut orang pertama ke orang ketiga dalam mode terbang.

23. Fruit Ninja

Fruit Ninja adalah gim aksi yang menggunakan bilah yang berbeda, banyak dojo, mempelajari seni ninja dengan memotong buah. Game ini dikembangkan oleh Halfbrick Studios dengan pembelian dalam aplikasi.

24. Head Soccer

Head Soccer adalah permainan olahraga yang memungkinkan kamu menjadi atlet dengan menggunakan ponsel. Bermain melawan teman dan pengguna lain dalam tujuh mode permainan yang berbeda.

25. Guns’n’Glory WW2

Guns'n'Glory WW2 adalah gim strategis di mana kamu harus mempertahankan pangkalan dengan membentuk sekutu terbaik dan mengembangkan strategi terbaik untuk mengalahkan lawan dalam Perang Dunia II.

26.Transport Tycoon

Dengan Transport Tycoon, kamu dapat mengendalikan perusahaan transportasi pemulamu sendiri. Kamu akan dapat membuat jalur kereta api lintas negara, dan juga jembatan dan terowongan untuk memaksimalkan penghasilan, dan ada juga kemungkinan untuk membangun pelabuhan udara dan laut.

27. The Banner Saga 2

The Banner Saga 2 adalah game peran yang epik, memiliki cerita dan taktis yang dikembangkan oleh Stoic dan diterbitkan oleh Versus Evil. Game ini adalah sekuel The Banner Saga, yang menggemparkan dunia game indie.

28. Oceanhorn

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas adalah game RPG petualangan aksi di mana para pemain menjelajahi ruang bawah tanah, melawan monster, dan menemukan peralatan baru yang membuat mereka lebih kuat dan memungkinkan mereka untuk maju lebih jauh dalam petualangan mereka.

29. Real Football

Real Football adalah game olahraga yang mirip dengan Head Soccer yang memungkinkan kamu membentuk dan mengelola tim sendiri. Majukan tim ke dalam turnamen dengan memenangkan pertandingan dan lotere.

30. The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man adalah game petualangan aksi dunia terbuka yang akan menempatkan mu dalam film The Amazing Spiderman. Kamu harus bertarung, mengeluarkan jaring dan mengalahkan Lizard dalam game yang luar biasa ini yang penuh dengan melompat, memanjat dan bertarung.

31. Inotia 4

Inotia 4 adalah game role-playing aksi klasik yang dikembangkan oleh Com2uS. Ini adalah game hack-and-slash dengan 6 kelas seperti Black Knight, Assassin, dan Warlock, yang masing-masing memiliki 15 keterampilan. Dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS.

32. 2 Player Timetapper

2 Player Timetapper adalah gim berbasis sentuh multi-pemain lokal yang dapat kamu mainkan di android secara offline.

33. Heart Breaker

Heart Breaker adalah hack dan slash dengan elemen crawler bawah tanah di mana pemain akan menjelajah ke ruang bawah tanah tak terbatas yang penuh dengan berbagai musuh. Senjata, pelindung, dan HATI dapat diperoleh dengan menyelesaikan level dan musuh.

34. DuckTales: Remastered

DuckTales: Remastered adalah pembaruan game yang indah dari salah satu judul game 8-bit yang paling dikenang sepanjang masa. Gober McDuck dan keluarganya berkeliling dunia mencari harta karun legendaris.

35. Final Fantasy VII

Final Fantasy VII adalah gim strategi berbasis giliran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Game ini dirilis untuk PlayStation dan sekarang bisa kamu mainkan di android secara offline.

36. Subway Surfer

Subway Surfers adalah game yang membuat ketagihan untuk perangkat Android dan iOS. Kamu harus terus berlari sambil menghindaririntangan. Ayo! mengarungi rel bersama teman-teman mu!

37. Toon Puzzle Quest

Toon Puzzle Quest adalah game puzzle yang membuatmu bisa menggerakkan hewan dengan warna yang sama ke arah manapun untuk meledakkannya. Game ini bagus untuk kamu yang suka mengasah otak.

38. Super Mario 2

Super Mario 2 HD adalah versi gratis dari game Super Mario Bros legendaris yang dikembangkan oleh Nintendo Co., untuk perangkat Android. Versi HD ini menghadirkan grafis HD yang indah dengan efek 3D untuk pengalaman permainan yang lebih seru.

37. Crashland 

Catatan: Hargailah kerja keras admin yang sudah susah payah menulis dengan mengklik iklan di blog ini satu kali.

Crashland adalah game fantastik dengan desain indah dimana kamu berperan sebagai protagonis di planet berbahaya dengan misi membangun markas, mengalahkan musuh, dan pada akhirnya melarikan diri ke luar angkasa.

Sisitem pertarungannya mudah dan menyenangkan dan dilengkapi dengan inventori yang membuatnya mudah untuk memanen sumber daya dan membangun markas atau membuat item.

Kisahnya luar bisa dengan banyak humor yang ditampilkan. Crashland menyediakan gameplay yang bikin kamu tidak bisa lepas darinya. Setelah kamu menamatkan game, kamu bisa dengan mudah membuat levelmu sendiri menggunakan level editor.

38. Planescape: Torment Enhanced Edition

Planescape: Torment adalah game yang terkenal di masa lalu dan diakui sebagai mahakarya, tapi game Dungeons and Dragon bergenre RPG yang tenar di tahun 2000 tidak dapat bersaing dengan judul game modern bergrafis AAA.

Untungnya, Beamdog membuat game klasik ini terlihat lebih modern dan memudahkan gameplaynya, dan juga menambahkan sountrack yang indah.

Planescape: Torment Enhanced Edition memiliki jalan cerita yang kaya, kamu bisa terhanyut 30-40 jam saat memainkannya.

Jika kamu menikmati Planescape: Torment, kamu mungkin juga perlu mencoba game yang mirip dengan ini seperti Baldur's Gate dan Baldur's Gate 2.

39. XCOM: Enemy Within

XCOM: Enemy Within merupakan game strategi dengan grafis mengagumkan dimana kamu mengendalikan tim dengan tugas menghabisi sekumpulan alien jahat.

Game ini cukup mudah untuk dimainkan, namun sulit untuk dikuasai, misi XCOM menjadi semakin sulit tapi kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengupgrade timmu menggunakan teknologi alien, senjata kuat, dan anggota baru. Multiplayer Online juga tersedia, namun campaign offline juga lebih dari cukup untuk membuatmu terhibur.

Kamu sebaiknya memeriksa persyaratanya dulu sebelum menginstal, karena XCOM: Enemy Within dikabarkan berjalan dengan baik pada versi Android Lollipop.

40. Into The Dead

Ingin merasakan ketakutan? Tempatkan dirimu ke ruangan gelap, pasang headphone dan mainkan game Into The Dead! Di game ini pemain akan berada di waktu pos apokaliptik dimana dunia dikuasai mayat hidup.

Hanya ada satu hal yang dilakukan, berlarilah sejauh mungkin yang kamu bisa, namun seberapa lamakah kamu akan bisa bertahan?

41. Asphalt 8 Airbourne

Asphalt 8 tidak perlu dijelaskan lagi. Game mobil ini yang menakjubkan ini akan memaksimalkan penggunaan Androidmu dengan grafis yang memukau dan manuver yang snagat cocok digunakan di layar sentuh.

Namun, hati-hatilah terhadap bug – update terakhir sepertinya telah memperbaikinya, ditambah lagi mobil dan hadiah baru, dengan total 13 lintasan dan ribuan mobil.

42. Palgue Inc.

Pernahkan kamu memimpikan menciptakan virus untuk mmusnahkan manusia? Aka harap kamu tidak pernah. Jika pernah maka kamubisa mencoba game ini, Plague Inc mengabungkan genre strategi dan pos apokaliptik.

Di game ini kamu harus mencoba menginfeksi penduduk dunia dengan virus mematikan, bisa dipilih dari 12 tipe. Selain itu, game ini dilengkapi kecerdasan buatan yang membuatnya menjadi menantang.

43. Freeze!

Freeze! “Escape” adalah game animasi seru lainnya yang bisa kamu coba, namun game ini lebih mirip seperti Limbo dibandingkan Badland. Di game yang satu ini, tujuanmu adalah mencapai portal untuk kabur dari bahaya.

Masalahnya adalah kamu harus melawan gravitasi dengan menekan tombol “Freeze” dan memutari lempengan. Game ini sangat seru, dalam bagian petama akan ada 25 level dengan sountrack hebat dari bioskop animasi.

Baca Juga :

44. Tank Hero: Laser Wars

Aku telah memainkan banyak game tank di Android, namun tidak ada yang benar-benar masuk ke ingatanku, kecuali game yang satu ini, Tank Hero: Laser Wars, yang membangkitkan konsep game grafis terbaru dan banyak kesenangan. Tank Hero: Laser Wars bisa didownload gratis dan hanya butuh ruang sekitar 22 MB di smartphonemu.

45. Heroes and Castles

Jika kamu suka armor namun tidak suka laser, mengapa tidak menjadi seorang ksatria? Heroes and Castle menyediakan skill untuk melawan kumpulan Orc, Goblin, dan Giant yang mencoba untuk menumbangkan bentengmu.

Di game dengan sudut pandang orang ketiga ini elemen aksi RPG akan ditampilkan dengan baik. Selain itu, kamu bisa bermain solo atau multiplayer.

46. Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition merupakan salah satu video game dengan penjualan yang besar yang pernah ada. Versi ponselnya mungkin tidak mencakup semua fitur di PC, tapi setelah update beberapa tahun, game ini mulai mirip dengan versi PC nya.

Fitur yang disediakan Minecraft: Pocket Edition adalah dunia terbuka yang luas untuk berkreasi dan atau untuk berjuang.

Kamu bisa bermain sebagaimana biasanya dengan membangun bangunan atau ruang atu kamu bisa memainkan mode survivial dimana kamu harus bertahan dari serangan musuh yang kejam, semua bisa kamu lakukan sambil mencari item baru dan merakit peralatan yang lebih kuat.

Ada ribuan senjata, item dan potion, seperti yang kamu harapkan, namun lebih mudah lagi jika kamu ingin membangun bangunan menggunakan balok. Bangunan yang diciptakan beragam dan bisa dibentuk sesuka hati membuat game ini memikat para penggemar game PC maupun android.


47. Alto’s Adventure

Game ini memiliki grafis yang indah dan menarik, Alto’s Adventure merupakan game Auto-runner dimana kamu harus menuntun pemakai papan luncur bernama Alto menuruni gunung yang berbahaya.

Level dihasilkan secara bertahap, yang berarti setiap perjalanan lari berbeda, tapi kamu diberi tugas dengan menerima tujuan khusus tiap memulai game. tantangan di game ini adalah kamu harus menyelesaikan tugas sebelum menabrak sesuatu yang  membuat perjalanmu berakhir.

Speerti game runner lainnya, Alto’s Adventure dibuat sedemikian rupa sehingga gerakan melompat dapat dilakukan hanya dengan menekannya di layar. Pada dasarnya gameplaynya tidak berbeda dengan game runner lain, namun cara Alto’s Adventure menampilakn fiturnya terlihat lebih bagus.

Grafisnya memiliki nilai seni, pengembangya bernama Snowman memberikan pemandangan yang indah di latar belakang game dengan pencahayaan yang baik.

48. BADLAND

Hidup itu murah di BADLAND. Kamu mengendalikan makhluk gemuk bersayap yang bergerak naik, turun dan maju ke depan. Mereka bergerombol dalam jumlah besar dalam waktu yang sama, namun itu bukan berarti mereka akan segera mati dalam jumlah yang besar.

Dibawah kendalimu, makhluk yang malang ini terjepit, terhempas, tertabrak dan terjebak dalam rintangan tiada akhir. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan, platform physic, dan patut dicoba.

49. Angry Birds Star Wars 2

Kita tahu game Angry Birds dan banyak dari kita yang tahu Angry Birds Star Wars, namun game Angry Birds Star Wars bisa jadi versi terbaik untuk saat ini.

Rovio melakukan usaha terbaiknya untuk membauat game dengan grafis fantastis dan replay tiiada akhir di Android. Segala hal tentang Angry Birds Star Wars 2, dari seni grafis, sampai menunya, kemampuan karakter dan desain level, semuanya berkualitas tinggi.

Entah kamu suka taua tidak game Angry Birds, sulit untuk bisa melepaskan game ini dari gengamanmu. Selain karena kesulitannya yang menantang, Angry Birds Star Wars 2 telah sukses besar di pasaran. Jika kamu mau game yang mudah, ambil androidmu dan mainkan game ini, kamu akan segera tahu rasanya.

50. Limbo

Limbo merupakan game platform 2D, dimana kamu menegendalikan laki-laki muda yang berada di dunia sepi, hitam putih dan sedang mencari saudara perempuannya.

Game ini merupakan game indie klasik yang telah diubah ke Android. Dunia Limbo menyedihkan, ngeri dan indah, dan kamu akan segera kagum dengan cerita yang penuh teka teki.

51. Shadowrun Returns

Shadowrun Returns merupakan game RPG fantasi yang mendapatkan banyak penghargaan. Dengan tema cyberpunk yang suram, grafis 3D yang luar biasa, dan jajaran senjata, spell dan kemampuan yang banyak, Shadowrun Return merupakan game yang sempurna dan bisa dimainkan di Android.

Game ini bercerita tentang pembunuhan misterius yang bertempat di bangunan masa depan yang mendalam. Dilengkapi dengan mekanisme pembajakan, menembak, mengeluarkan spell dan masih banyak lagi. Hadowrun Returns merupakan salah satu game offline android terbaik yang harus kamu coba.

0 komentar