6 Hero DOTA 2 Yang Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

DOTA 2 Tidak hanya dikenal dengan gameplaynya yang menyenangkan tapi juga heronya yang unik dan lucu. Setiap hero yang berjumlah 111 memiliki suara dan gerakan yang berbeda-beda membuat pemain tidak bosan-bosan untuk memainkanya setiap hari.

Apa sajakah hero DOTA yang bisa bikin ngakak tiap hari? yuk kita bahas disini :


1. Techis

Hero yang satu ini membuat siapa saja tertawa saat memakainya. Dari tampilannya, hero bernama Squee, Spleen, dan Spoon ini terdiri dari 2 goblin. Satu goblin di depan bertugas menembakkan bazooka dan yang satunya lagi menjatuhkan bom besar yang dapat di detonate sambil mendorong gerobak.


Setiap berhasil membunuh hero, hero ini mengeluarkan suara yang lucu seperti tertawa terbahak-bahak atau mengeluarkan suara yang merendahkan musuh. Bomnya yang tidak terlihat membuat kaget musuh karena mati secara tiba-tiba. 

Techis sering bernyanyi "dudududu" saat memasang bom merah dan berkata "its not time yet" saat dipaksa menggunakan skill yang masih cooldown.

2. Axe

 
Hero yang mirip Hellboy ini sangat unik karena semakin dikeroyok semakin kuat. Selain keras seperti tanker hero ini juga bikin kesel terutama buat para carry dengan damage gede, tiba-tiba aja Axe ngeblink trus pake skill Call, Blade Mailnya diaktifin udah abis deh hero kita.


Yang lucu dari hero ini adalah ketika mengeluarkan skill call yang membuat musuh kuwalahan dengan conter helixnya dan skill culling blade mengeluarkan suara kapak yang unik dan membuat tertawa siapa saja yang mendengarnya.

3. Pudge

 
Dengan badannya yang gendut dan skill hook nya yang unik, hero ini mampu mengocok perut para pemain DOTA 2. Selain bisa digunakan untuk memancing musuh hook juga bisa digunakan untuk me nyelamatkan teman.


Skill fresh meat nya dapat didengar oleh semua pemain baik itu teman atau musuh. Yang paling lucu dari hero ini adalah ketika dia berburu mangsa sendiri lalu mengeluarkan skill fresh meat namun dihentikan oleh musuh dan mati dikeroyok.

Baca Juga :


4. Sniper

 
Memiliki badan yang cebol, wajah tua cara berjalan yang unik dan suara yang lucu membuat hero ini banyak disukai pemain. Senjatanya yang sangat besar tidak membuat hero bernama asli Kardel ini kesulitan dalam perang.


Dengan wajah ceria dan optimis Kardel bersemangat menyerang musuhnya dari belakang, meskipun sudah banyak yang tahu bahwa hero ini sangat lemah, tidak memiliki jurus kabur, dan jadi incaran musuh. Momen terlucu saat memakai hero ini adalah ketika mengeluarkan skill assasinate dan mati dengan mengeluarkan suara "Aw sheeeee-oooooot".

5. Witch Doctor

 
Witch Doctor si dukun primitif adalah hero support yang cukup terkenal dan favorit di DOTA 2. Dengan badannya yang kurus dan bungkuk dia menjadi andalan untuk mengkonter musuh saat berkumpul. Skill 1 yang melempar batu memantul-mantul dan menyebabkan efek stun cukup berbahaya apabila kita sedang berkumpul.


Dengan suara "Wooooyaaaa" yang khas membuat hero ini mencuri banyak perhatian para pemain DOTA 2. Skill paralyzing cask mengeluarkan suara seperti drum yang lucu serta gerakan melompat-lompat pada saat mengeluarkan skill death ward membuat banyak pemain tertawa saat melihatnya.

6. Ogre Magi


Ogre berkepala dua ini mampu menghibur kita dengan badanya yang besar dan suaranya yang berbeda dari satu kepala dengan kepala yang lainnya. Cara membawa senjata yang seperti keberatan membuat siapa saja tersenyum dan skill multicastnya yang unik membuat musuh kena stun terus-terusan.