Bikin Ngakak, Ini Dia 7 Tingkah Konyol Para Gamer Masa Kini

Mau main game di mana saja dan dalam kondisi apapun, atau mau main game pakai gaya aneh-aneh sesuka hati gamer itu sebenarnya sah-sah saja. Semuanya bebas kalian lakukan asal tindakan kalian masih dalam koridor yang tepat yah. 

Intinya, tidak merugikan pihak-pihak lain di sekitarmu dan orang lain tidak merasa dirugikan dengan tindakanmu.

Sehubungan dengan hal tersebut, kali ini penulis mau kasih tahu kalian tingkah-tingkah konyol para gamer ketika bermain game nih. 

Yah penulis sih nggak tahu alasan mereka kayak gitu karena apa, yang jelas tingkah laku mereka ini bikin geleng-geleng kepala. Yuk, kamu lihat saja sendiri bagaimana kelakuan mereka ini.

1. Pinggir Jalan Jadi Pilihan Tempat Nge-game

Lihatlah bagaimana serunya mereka bermain game di pinggir jalan. Saking serunya sampai mereka nggak mikirin kalau misalnya hujan ataupun banyak debu. Yah, dijamin kocar-kacir sih kalau tiba-tiba hujan es ya, guys.

2. Nge-game Ala-ala Kebun

Kalau sekarang lagi banyak yang bikin pernikahan ala garden party alias pesta kebun, nah yang satu ini nge-game ala-ala garden lengkap dengan perlengkapan gaming dan kursi yang bisa dijadiin tempat tidur. Sekali lagi tetap waspada kehujanan sih, belum lagi nyamuk kebonnya.

3. Nge-game di Depan Kastil

Biar makin menghayati permainan, dua gamer ini main langsung di depan kastil aslinya. Yah mungkin agar lebih menjiwai gitu deh, jadi seakan-akan ada di dalam game-nya. Padahal kalau dipikir-pikir main di rumah kan lebih nyaman, tenang, dan nggak repot. Ya kan guys?

Baca Juga :

4. Jendela Bukan Penghalang Buat Nge-game

Apapun situasinya nge-game tetap harus nomor satu. Halangan bukan jadi masalah, yang penting harus tetap bisa nge-game walaupun caranya agak sedikit aneh, yakni main game lewat jendela! 

Untungnya dengan cara ini, kalau hujan turun kamu gak perlu beres-beres perlengkapan gaming lagi. Cukup kabur bawa diri dan stick aja hehe.

5. Layar Kecil Kurang Nendang, Nge-game Pakai Layar Raksasa

Gamer ini sepertinya kurang menyukai main game di layar kecil. Makanya mereka rame-rame nge-game pakai layar raksasa yang suka ada di pinggir jalan, yang kita kenal dengan nama videotron. Cara ini anti-mainstream dan dijamin puas lihatnya.


6. Nge-game Sambil Cosplay Lebih Asyik

Mau ikutan cosplay tapi mau main game juga, ya kira-kira seperti gamer yang satu ini deh. Kostum cosplay yang ribet dan membebani tubuh bukan jadi masalah, yang penting masih bisa seru-seruan main game.

7. Main Game Panas-panasan

Hayo siapa yang mau coba kayak gamer ini, main game di luar rumah sambil ngerasain panas-panasan nggak pakai baju. 

Yah kalau di luar negeri yang iklimnya dingin sih mungkin masih enak yah, itung-itung sambal berjemur. Tapi kalau di Indonesia, hati-hati dehidrasi dan kulit jadi gosong guys.

Nah itu dia tujuh kelakuan unik para gamer yang penulis bagikan di artikel kali ini. Menurut kalian kelakuan mana yang paling unik nih?

Referensi :
duniagames.co.id