Berkat Kursi Gaming, Gamer Ini Selamat Dari Tabrakan

Guys, apakah kamu punya kursi gaming di rumah? Kalau kamu tidak punya, mungkin sudah saatnya kamu mempertimbangkan untuk membelinya. Karena ternyata kursi gaming tidak hanya berfungsi untuk memberikan kenyamanan saat bermain game saja, tapi juga bisa menyelamatkan nyawamu.  

Hal ini dialami seorang gamer asal Amerika Serikat, Ben Rose. Saat itu, Ben Rose sedang seru-serunya bermain game Fallout 4 di apartemennya di kawasan Irving, Texas, Amerika Serikat. 

Keseruannya harus terhenti ketika kamar apartemennya hancur ditabrak sebuah mobil sedan. Mobil sedan tersebut dikemudikan oleh seorang wanita. Wanita ini mengaku, ia salah menginjak pedal saat hendak memberhentikan mobilnya yang ingin diparkirkan di apartemen. 


Ben Rose yang sedang fokus pada game Fallout tidak menyadari kalau mobil sedan tersebut siap menjemput ‘nyawa’-nya pada saat itu. Tembok kamar Ben Rose pun jebol, Ben hanya berpikir nyawanya tidak akan terselamatkan karena mobil tersebut melaju sangat cepat dan kencang.

Tapi ternyata pikiran Ben Rose itu salah, nyawanya justru terselamatkan berkat kursi gaming yang Ben Rose gunakan saat bermain game Fallout. Kursi gaming tersebut berhasil meredam benturan mobil pada saat menghantam tembok apartemen dan tubuh Ben Rose.

“Nyawa saya terselamatkan dari benturan mobil berkat kursi gaming yang saya gunakan. Ini tidak diragukan lagi,” ucap Ben.

Ben Rose pun bersyukur ia bisa selamat dari kecelakaan mau tersebut. Ia tidak tahu bagaimana nasibnya jika ia tidak menggunakan kursi gaming pada saat kejadian. Ben Rose hanya mengalami retak tulang punggung dan kaki saja. 

Akibatnya, Ben Rose tidak bisa menjalani aktifitasnya seperti bermain game karena Ben Rose harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu .

Ben Rose juga mendapatkan bantuan uang pengobatan dari teman-temannya yang melakukan penggalangan dana secara online agar pemulihan Ben Rose semakin cepat. 

Sementara Polisi menempatkan si wanita pengemudi mobil sebagai tersangka, namun ia hanya mendapatkan peringatan saja karena cuma dianggap lalai saat berkendara.

Nah guys, dari kejadian Ben Rose ini kita bisa belajar kalau musibah itu bisa terjadi di mana saja dan kapan saja termasuk saat kita bermain game. Makanya, sediakan kursi gaming di rumah ya, hehehe.

Referensi :
duniagames.co.id