Diluar Dugaan! Dijatuhkan dari Ketinggian 300 Meter, Nintendo Switch Masih Hidup!

Nintendo Switch memang menjadi sorotan di antara gamer sejak awal kemunculannya sekitar bulan awal bulan Maret lalu karena fitur hybrid-nya yang bisa bisa dijadikan konsol rumahan atau menjadi handheld yang bisa dibawa kemana saja. Hingga saat ini Nintendo Switch juga masih diminati dan dicari oleh para gamer dan para fans Nintendo.

Saking tertariknya, sudah banyak orang yang “bereksperimen” dengan Nintendo Switch. Mulai membongkar untuk melihat dalemannya, hingga menjilat cartridge Nintendo Switch untuk memastikan bahwa rasanya pahit. Ada-ada saja ya ulah para gamer memang. Lalu bagaimana dengan daya tahannya sendiri?

Baca Juga :

Nah, baru-baru ini sebuah video dari channel YouTube UnlockRiver mengadakan uji coba untuk mengetes daya tahan Nintendo Switch. Tidak tanggung-tanggung, dalam uji cobanya ini mereka akan menjatuhkan Nintendo Switch dari ketinggian 1000 kaki atau sekitar 300 meter! Wah kira-kira jadi apa tuh ya Nintendo Switch-nya.

Nintendo Switch tersebut dibawa ke ketinggian 300 kaki menggunakan drone, lalu dilepaskan. Apa yang terjadi setelahnya? Ketika dicek, Nintendo Switch ini masih sehat walafiat alias tidak apa-apa! 

Mungkin hanya Joy-Con sebelah kiri saja yang hancur, namun di bagian layar tidak ada kerusakan bahkan tidak lecet. Joy-Con sebelah kanan pun masih berfungsi dengan baik. Selain itu Nintendo Switch ini juga masih bisa nyala. Wah ajaib ya!

Dengan uji coba ini, bisa dikatakan Nintendo sukses membuat Nintendo Switch menjadi konsol yang tangguh dan tidak mudah hancur.

Referensi :
duniagames.co.id