Xbox Scorpio Siap Kalahkan PS4 Pro Tahun Ini

Berita mengejutkan datang dari Microsoft. Baru – baru ini Microsoft menyampaikan pengumuman penting tentang proyek konsol barunya, Xbox Scorpio.

Dalam acara yang diadakan Microsoft beberapa waktu ini di Tiongkok, pihaknya menyampaikan bahwa konsol terbaru mereka, Xbox Scorpio akan diluncurkan tahun ini. 

Xbox Scorpio ini rencananya akan diluncurkan terlebih dahulu di Tiongkok, baru setelah itu diluncurkan di Amerika Serikat dan negara – negara lainnya tahun ini juga.

Tidak kaget memang jika Microsoft akan meluncurkan Xbox Scorpio di Tiongkok terlebiih dahulu karena Xbox One sangat terkenal di Tiongkok sejak diluncurkan tahun 2014 lalu setelah sebelumnya Xbox One diluncurkan di Amerika Serikat tahun 2013. 


Microsoft mengklaim bahwa Xbox Scorpio adalah konsol terkuat yang pernah ada dan lebih kuat 40% dari konsol yang ada saat ini. Microsoft juga menjanjikan Xbox Scorpio dapat memainkan semua game Xbox One dengan performa yang lebih baik.

Phil Spencer juga pernah menjanjikan bahwa Xbox Scorpio akan diperlihatkan pada event Electronic Entertainment Expo (E3) yang akan digelar bulan depan. Bos Microsoft ini juga mengatakan bahwa Xbox Scorpio ini tidak akan membuat fans kecewa.

Persaingan Sony dan Microsoft dipasar konsol memang sangat terkenal sejak jaman Playstation 2 dengan Xbox. Apalagi tahun ini Sony meluncurkan Playstation 4 Pro dengan menawarkan grafis 4K. 

Seakan tidak mau kalah dalam bersaing, Microsoft juga ikut meluncurkan proyek konsol terbaru yang diberi nama Scorpio.

Gimana menurut kalian? Apakah pernyataan bahwa Xbox Scorpio lebih kuat daripada konsol yang ada saat ini benar? Wah memang patut ditunggu nih proyek konsol terbaru dari Microsoft ini ya.

Referensi :
duniagames.co.id