PS4 Spesial Edisi Emas Dibanderol Dengan Harga Rp 3,3 Juta Rupiah

Menjelang acara tahunan gaming terbesar di Amerika Serikat, Electronic Entertainment Expo (E3), Sony mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan PlayStation 4 Slim dengan warna baru!

Selama tanggal 9 sampai 17 Juni mendatang, kamu akan bisa membeli PS4 Slim warna emas dengan HDD 1TB yang dibanderol $249 USD -- atau sekitar 3,3 juta Rupiah. Tapi belum jelas apakah PS4 emas ini akan masuk juga ke Indonesia.

Baca Juga :


Selain itu selama periode tersebut mereka juga mengadakan acara bernama "Days of Play", di mana game-game dan aksesoris PlayStation akan dijual dengan harga miring!

Dengan Presiden Sony Interactive Entertainment Europe Jim Ryan menambahkan, "PlayStation Store akan memberikan sesuatu yang murah setiap harinya. [...] Kami akan menyajikan penawaran yang menarik."

Ini bukan pertama kalinya Sony membuat acara promosi menggunakan PS4 berlapis warna emas. Sebelumnya mereka juga pernah bekerja sama dengan perusahaan makanan cepat saji Taco Bell di Amerika Serikat untuk memberikan giveaway yang mirip kepada beberapa pelanggan yang beruntung.

Berbeda dengan versi kali ini, hadiah lama berupa PS4 klasik versi "gendut" dengan corak warna hitam-emas seperti yang terlihat di atas. Justru kelihatan lebih mewah ya daripada edisi spesial kali ini!

Referensi :
duniagames.co.id