15 Game Tower Defense Android Terbaik Terbaru 2019

Game Tower Defense (Game Pertahanan Menara) adalah salah satu genre game pertama di HP yang banyak menarik perhatian para gamer. Alasan terbesarnya adalah karena game ini secara eksklusif menyediakan kontrol tap yang sederhana. Karena itulah, kontrolnya sangat cocok diterapkan pada layar sentuh.

Saya telah menemukan game Tower Defence offline maupun online yang sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir. Berikut ini 15 Game Tower Defense Android Terbaik Terbaru 2019:

1. Bloons TD 5

Catatan: Hargailah kerja keras admin yang sudah susah payah menulis dengan mengklik iklan di blog ini satu kali.

Bloons TD 5 adalah game pertahanan menara (Tower Defense) dengan grafis kartun. Game ini memiliki ukuran yang kecil, menyenangkan dan menyediakan gameplay yang -mirip dengan sebagian besar game Tower Defense.

Kamu akan memiliki 21 menara dengan berbagai macam upgrade, lebih dari 50 level yang bisa dimainkan, 250 misi, item khusus, dan masih banyak lagi. Grafisnya lumayan dan tiga mode permainan di game ini akan membuat kamu betah bermain dalam waktu yang lama.

2. Defenders 2: Tower Defense CCG
Defenders 2 adalah game Tower Defense dengan campuran fitur pengumpulan kartu. Kamu akan membuka berbagai jenis menara dengan mengumpulkan kartu. Hal-hal yang telah kamu buka dapat digunakan dalam game.

Defenders 2: Tower Defense CCG menyediakan 40 menara, 20 mantra, 29 boss, dan bahkan fitur PvP. Ada juga mode tantangan yang lebih sulit.

3. Defense Zone 3
Defense Zone 3 adalah Game tower Defense terbaru dari serial game Tower Defense populer, yaitu Dead Zone. Game ini menyediakan banyak fitur mekanik dari dua seri game sebelumnya ditambah dengan beberapa hal baru yang lebih menyenangkan.

Game ini memiliki beberapa mode kesulitan, delapan jenis turret, pertempuran khusus, dan 20 jenis bahasa. Grafisnya pun juga cukup bagus.

4. Digfender
Digfender merupakan game bergenre Tower Defense yang sangat menyenangkan. Dalam setiap levelnya akan ada peta. Kamu kemudian harus meningkatkan level Kamu sendiri dan menjaga jalan yang Kamu buat.

Game ini memiliki 70 level, mode survival di mana Kamu dapat mencobanya untuk mendapatkan leaderboard papan atas, pencapaian, dan berbagai macam upgrade. Digfender juga tidak mewajibkan Kamu membeli item berbayar dan tidak punya waktu tunggu sehingga Kamu dapat bermain sebanyak mungkin Kamu mau.

5. Dungeon Defense
Dungeon Defence adalah salah satu game Tower Defense menarik lainnya. Game ini mirip dengan Plants vs Zombies. Kamu akan ditempatkan pada lapangan bersama senjata tempur yang ditempatkan di sisi kiri. Kamu bisa menaruh Hero di perbatasan dan melawan musuh jahat yang mencoba mendekat.

Game ini memiliki aksi dan keterlibatan pemain yang lebih banyak dari game Tower Defense biasanya. Kamu dapat mengumpulkan berbagai jenis senjata dan upgrade untuk membuat pertahanan lebih mudah. Ada juga fitur penghargaan yang menarik. Game ini selain ukurannya kecil gameplaynya juga bagus.

6. Element TD
Elemen TD adalah game Tower Defense baru dengan grafis yang indah.Game ini memiliki fitur stkamur seperti game Tower Defense lainnya. Disini akan ada peta, Kamu akan meletakkan menara, dan menyerang musuh yang mendekat.

Game ini memiliki mekanisme elemen dimana elemen yang Kamu pilih menentukan jenis menara apa yang dapat kamu taruh. Elemen ini membuat game menjadi lebih menantang. Game ini memiliki 44 menara, 50 musuh, 30 prestasi, dan lima pengaturan kesulitan. Game ini secara keseluruhan bagus dan harus dicoba.

7. Grow Castle
Grow Castle adalah salah satu game Tower Defense yang menarik. Dalam game ini Kamu harus melindungi menara sungguhan. Untuk melindunginya, kamu bisa merekrut Hero yang bertugas dalam menyerang.

Ada 120 hero yang tersedia, masing-masing memiliki kemampuan sendiri yang unik. Game ini juga dilengkapi dengan sistem peringkat, guild, dan lain-lain. Game ini bisa kamu download gratis di Playstore.

Baca Juga :

8. Infinitode
Infinitode adalah game Tower Defense dengan grafis yang sederhana. Dengan grafis yang minimalis membuat Kamu bisa membangun sebanyak mungkin, Kamu bisa membangun 1.000 menara sekaligus. Peta di game ini sangat besar dan ada editor peta sehingga Kamu bisa bersenang-senang.

Setiap level tidak ada batasnya, dan ada update global selama Kamu bermain yang dapat mengubah situasi. Game ini adalah salah satu game Tower Defense paling unik yang pernah kami coba. Infinitode juga bagus untuk mereka yang hanya menyukai game Tower Defence yang paling seru.

Game Ini gratis diunduh dengan pembelian dalam aplikasi. Namun, pengembang menyatakan dalam deskripsinya bahwa Kamu dapat membuka semua konten dan fiturnya tanpa harus membeli sedikitpun.

9. Iron Marines
Iron Marinir adalah Game Tower Defense terbaru buatan Ironhide Game Studio. Studio ini juga membuat game populer lain seperti Kingdom Rush. Game ini memiliki fitur 14 misi kampanye, 10 misi khusus, dan Mode Impossible yang menantang.

Ada banyak jenis menara dan Hero. Semuanya dapat dibuka dan diupgrade. Game ini juga memiliki fitur prestasi dan penghargaan.

10. Kingdom Rush
Kingdom Rush adalah salah satu game Tower Defense yang bagus dan memiliki rating tinggi. Game ini memiliki mekanisme Tower Defense klasik yang digabung dengan aksi, meskipun klasik banyak orang yang menyukai game ini.

Game ini memiliki tiga seri, yaitu Kingdom Rush, Kingdom Rush Frontiers, dan Kingdom Rush Origins. Semua game tersebut memiliki mekanisme permainan yang mirip, dengan fitur tambahan, jadi akan mudah dimainkan.

11. Myth Defense LF
Myth Defense LF memiliki mekanisme gameplay Tower Defense murni. Game ini juga menambahkan fitur lain seperti peta acak, alkimia, dan masih banyak lagi.

Ada 18 peta dalam mode kampanye, dua tingkat kesulitan, 22 menara (dengan tiga perangkap), total level mencapai 33, dan beragam bahasa. Kamu juga dapat memainkan kedua tingkat kesulitan sekaligus dengan menyimpan file game.

Game ini punya dua seri (Myth Defense LF dan Myth Defense 2) dan keduanya sama-sama seru.

12. Plant vs Zombies 1 dan 2
Game Plants vs Zombies bisa dibilang sebagai game Tower Defence yang mudah dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini tidak nampak seperti Tower Defense klasik, namun mekanisme gameplaynya tetap sama.

Kamu harus bertahan dari gelombang musuh dengan menanam tanaman tempur di halaman, dan kemudian menyerang musuh. Game ini termasuk game paling terkenal di Android.

Selain itu, game ini sangat menyenangkan dan bagus untuk pemain kasual. Para pengembang juga konsisten dalam menambahkan konten baru bagi mereka yang telah berhasil menamatkannya.

13. Tiny Guardians
Tiny Guardians adalah campuran dari game petualangan dan game Tower Defense.

Tugas Kamu adalah bermain sebagai seorang gadis yang mencari bibinya yang merupaka seorang penyihir dan bisa memanggil teman-teman. Kamu dan teman-teman akan bertahan dari serangan musuh yang datang.

Ada 12 kelas karakter yang dapat Kamu panggil. Masing-masing bisa diperkuat sampai empat kali. Dalam game ini ada 40 jenis musuh, pertarungan boss, event khusus, berbagai tingkat kesulitan, dan pencapaian. Pembelian dalam aplikasi hanya berupa skin karakter. Itu berarti Kamu harus bisa mengalahkan musush dengan kemampuan sendiri.

14. Tower Madness 2
Tower Madness 2 adalah salah satu game Tower Defense populer yang telah bertahan selama bertahun-tahun. Dalam game ini akan ada alien dan Kamu akan membela diri dari segala macam makhluk.

Game ini memiliki total level sebanyak 70, 9 jenis menara, lebih dari 12 musuh dalam pertempuran, dan tujuh mode campaign yang bisa dimainkan. Itu berarti game ini tidak kekurangan konten.

Ada juga fitur multi-pemain online, layanan Google Play Games, dan dukungan kontroler. Tower Madness 2 sangat menyenangkan dan gratis untuk diunduh di Playstore.

15. Toy Defense: Fantasy Tower TD
Toy Defense: Fantasy Tower TD adalah game terbaru dalam franchise Toy Defense. Seperti seri sebelumnya, game ini adalah salah satu game Tower Defense yang populer dan bagus.

Game ini memiliki banyak mekanisme dan grafis bagus yang membuatnya populer. Di game ini ada 96 level, pasukan darat dan udara, pahlawan, berbagai macam penjahat, pertempuran boss, dan masih banyak lagi.

Toy Defense: Fantasy Tower TD juga memiliki pencapaian serta turnamen mingguan untuk membuat game tetap seru. Kamu harus coba game ini!

Referensi:
https://www.androidauthority.com/best-android-tower-defense-games-542624/

0 komentar