Guide Irithel Mobile Legends, Penunggang Singa Dengan Damage Mengerikan

Saat ini 8 Hero bertipe Marksman yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Hero tersebut antara lain, Bruno, Moskov, Yi Sun-shin, Roger, Karrie, Irithel, Clint dan Miya.

Dari banyaknya hero tersebut, kali ini saya akan membahas tentang hero Irithel Mobile Legends.

Berikut adalah guide Irithel Mobile Legends, build item Irithel dan beragam tips trik dan cara menggunakan hero Irithel yang bisa kamu mainkan di Classic Mode maupun Ranked Game.

Kisah Irithel

Irithel merupakan seorang gadis elf yang mengalami nasib buruk di masa kecilnya. Ia dibuang oleh orang tuanya saat masih kecil di tengah hutan. Untungnya, dengan bimbingan God of Jungle, seekor smilodon betina datang menghampirinya dan mengadopsinya sebagai anak.

Smilodon betina ini juga memiliki seekor anak bernama Leo dan dibesarkan bersamanya. Sejak saat itu, Irithel dan Leo besar dan belajar bersama untuk bertahan hidup mulai dari berburu hingga memangsa hewan lain layaknya seekor binatang.

Di suatu hari ketika Irithel dan Leo beranjak remaja, terjadi perperangan perebutan wilayah di hutan tempat mereka tinggal. Ibu smilodon mereka ikut berperang untuk mempertahankan wilayahnya, namun sayang ia justru terluka parah.

Irithel yang takut pergi bersama Leo ke kota untuk meminta bantuan kepada manusia. Namun sayang, bukannya ditolong Ia dan Leo justru ditangkap oleh seorang pemilik budak karena tidak bisa berbahasa manusia.

Di saat yang bersamaan pula, Nana seorang cat elf mage tidak sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa layaknya budak sampai sekarat. Tidak tega dengan hal itu, Nana tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan menolong kedua anak ini.

Sejak saat itu mereka berdua tinggal bersama Nana dan diajarkannya hal-hal manusiawi seperti bahasa manusia dan bertarung; sementara Leo tumbuh layaknya smilodon dewasa. Semenjak kejadian itu, Irithel sangat benci kepada manusia dan hanya percaya kepada teman terbaik satu-satunya yang dia miliki, Leo.

Baca Juga :

Skill Irithel

Skill Pasif Irithel : Jungle Heart
Irithel menunggangi peliharannya Leo bisa melakukan serangan sambil berjalan. Irithel akan menyerang 3 panah sekaligus dengan 45% damage fisik untuk setiap anak panahnya.

Skill 1 Irithel : Strafe
Irithel akan mengeluarkan anak panah ke suatu arah dan menghasilkan 250 damage fisik. Skill ini juga akan mengurangi defense musuh sebanyak 15 selama 3 detik.

Skill 2 Irithel : Force of The Queen
Leo akan mengeluarkan suara dan menghasilkan 200 damage fisik ke suatu area. Skill ini juga mengurangi movement speed musuh sebanyak 80% selama 2 detik.

Skill Ultimate Irithel : Heavy Crossbow
Saat mengaktifkan skill ultimate, Irithel akan melompat ke suatu arah dan memungkinkan peningkatan serangan basic hingga 140% selama 15 detik.


Build Item Irithel

Tertarik untuk menggunakan Irithel dalam permainan Classic maupun Ranked Game? Berikut adalah rekomendasi build item Irithel terbaik :

  • Scarlet Phantom
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Berseker's Fury
  • Blade of the 7 Seas
  • Blade of Despair

Rekomendasi battle spell Irithel adalah Retribution. Spell ini untuk membantu peningkatan level dan gold jadi lebih cepat ketika membunuh monster hutan, turtle maupun lord.

Cara Menggunakan Irithel

Irithel memiliki kemampuan unik yaitu dapat menyerang sambil bergerak. Saat awal permainan, jangan lupa untuk membunuh monster hutan sambil berjalan. Dengan begitu kamu tidak akan kehilangan banyak darah.

Jika sudah mencapai level 8 atau diatasnya, mulailah melakukan penyerbuan ke base musuh. Sebagai damage dealer, tugas Irithel adalah menghabisi musuh secara cepat. Cari posisi aman untuk bisa membunuh musuh dan membuatmu tidak terbunuh.

Kombinasi skill Irithel adalah (3-2-1) atau (1-3-2).

Referensi :
jalantikus.com
duniagames.co.id