Guide Nana Mobile Legends, Panggil Naga dan Berantas Semua Musuh

Nana adalah hero bertipe Mage yang mempunyai kemampuan merubah musuhnya menjadi kucing kecil. Setelah berubah, musuh tidak dapat melakukan apa-apa selain berjalan lambat. Kemampuan ini sangat baik digunakan untuk melakukan ganking kepada musuh atau mengontrol musuh pada saat pertarungan sedang berlangsung.

Kemampuan ultimate Nana yaitu Dragon Cat Summon dapat memberikan efek area airbone selama satu detik ke pada semua musuh yang ada di efek area tersebut. Kemampuan ini termasuk crowd control yang sangat baik untuk digunakan pada saat pertempuran dengan tim lawan.

Kemampuan-kemampuan yang dimiliki Nana tersebut dapat merusak dan menghancurkan formasi perang tim lawan. Jika kamu menggunakan Nana dengan cara yang tepat dan benar, hero ini akan menjadi sebuah mimpi buruk bagi tim lawan.

Nana adalah salah satu hero Support terbaik di Mobile Legends. Memiliki beragam skill yang bisa digunakan untuk membantu anggota tim, Nana termasuk hero yang cukup diandalkan dalam permainan.

Untuk memaksimalkan penggunaan hero Nana saat bermain Match Up maupun Ranked di Mobile Legends. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips trik ampuh yang bisa kamu gunakan.

Berikut adalah guide Nana Mobile Legends, build item Nana dan beragam tips trik dan cara menggunakan Nana yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan :

Kisah Nana

Nana lahir di dalam sebuah hutan ajaib yang jauh dari peradaban. Dia terlahir sebagai peri kucing yang langka. Nana dikaruniai kekuatan hebat sejak lahir. Dia memiliki kekuatan sihir yang sangat hebat, namun kekuatan sihir itu sangat sulit dia kendalikan.

Kekuatan sihir milik Nana sangat berbahaya. Pernah suatu hari kekuatan miliknya keluar dengan membahana dan hampir meluluhlantahkan kampung halaman Nana. Dia menjadi tidak terkendali saat mengeluarkan sihir tersebut dan menghancurkan lingkungan sekitar.

Hingga suatu hari Miya dari bangsa elf bulan datang untuk membantu. Dia melihat kekacauan yang terjadi dan hadir untuk mengajarkan Nana bagaimana mengendalikan sihir yang berbahaya itu.

Nana merespon sangat cepat ajaran dari Miya. Akhirnya Nana dapat mengendalikan kekuatan tersebut dan memanfaatkan sihir hebat itu untuk membantu sesama. Semua teknik sihir yang diajarkan oleh Miya dengan cepat diserap dan dipraktekan oleh Nana.

Nana pun kemudian memutuskan untuk mengikuti jejak Miya pergi ke Land of Dawn. Mereka berdua mencari keberadaan Raja baru yang dapat memimpin dunia ini menjauh dari kehancuran.

Skill Nana

Skill Pasif Nana : Nimble
Skill pasif ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan bergerak 10% hingga 20% selama 3 detik.

Skill 1 Nana : Magic Dart
Cooldown: 5.0
Mana Cost: 65
Nana akan mengeluarkan sebuah Bumerang ke arah tertentu. Jika berhasil mengenai musuh, musuh akan mendapatkan magic damage sebesar 165 point.

Skill 2 Nana : Morph Spell
Cooldown: 14.5
Mana Cost: 120
Nana akan mengincar seorang hero musuh dan akan mengubahnya menjadi seekor Naga Kucing. Selain itu, kecepatan bergerak saat menjadi kucing akan menurun selama 3 detik. Serangan ini akan menghasilkan magic damage sebanyak 180 point.

Skill Ultimate Nana : Dragon Cat Summons
Cooldown: 36
Mana Cost: 135
Nana akan mengeluarkan seekor Naga Kucing raksasa dalam tempat tertentu. Naga kucing ini akan menghasilkan 400 magic damage dan efek stun selama 1 detik.

Baca Juga :

Build Item

Berikut adalah rekomendasi build item Nana terbaik :

  • Clock of Destiny
  • Arcane Boots
  • Holy Crystal
  • Fleeting Time
  • Glowing Wand
  • Blood Wings

Atau kamu juga bisa mencoba build item dibawahnya :

  • Ice Queen Wand
  • Rapid Boots
  • Glowing Wand
  • Calamity Reaper
  • Clock of Destiny
  • Blood Wings

Rekomendasi battle spell Nana yang bisa kamu gunakan adalah Flicker atau Sprint.

Cara Menggunakan Nana

Di dalam game Mobile Legends, Nana berperan sebagai Mage Support. Kemampuan Nana akan semakin kuat seiring bertambahnya level dan build item yang digunakannya.

Saat berada dalam sebuah War, pastikan kamu mengeluarkan Skill Ulti (Dragon Cat Summons) untuk membuat hero musuh berheti bergerak selama 1 detik. Skill ini juga berbentuk area damage, sehingga akan banyak musuh yang terkena skillnya.

Jangan lupa untuk terus menggunakan Skill 1 (Magic Dart) karena memiliki magic damage besar dan cooldown yang sebentar.

Saat berada dalam sebuah pertarungan, kombinasi skill Nana yang biasa digunakan adalah: Morph Spell - Dragon Cat Summons - Magic Dart (2-3-1)

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id