Guide Layla Mobile Legends, Penembak Jitu Yang Berbahaya

Layla adalah hero range di Mobile Legends yang memiliki jarak serangan paling jauh di antara marksman lainnya. Kemampuan pasifnya juga mendukung hal tersebut, semakin jauh musuh yang kamu serang, maka semakin tinggi damage yang akan kamu hasilkan.

Hero ini juga bisa disebut nuker karena memiliki tiga kemampuan yang dapat menghasilkan damage cukup besar. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, ia dapat mengisi lane mid sendirian.

Layla dapat mempercepat farming-nya dengan membunuh creep di hutan sekaligus mengisi lane mid. Dalam farming di hutan, jangan pernah menghemat mana dan kemampuan yang kamu miliki. Spam kemampuan Malefic Bomb untuk dengan cepat membunuh creep tersebut, kamu juga bisa gunakan Void Projectile jika diperlukan.

Segera mungkin bunuh creep hutan dan langsung kembali ke lane yang kamu isi. Hal ini mencegah untuk tidak kehilangan experience dan gold yang bisa kamu dapatkan dari creep lane.

Kelemahan dari hero Layla sendiri adalah tidak mempunyai mekanisme pertahanan sama sekali. Layla akan kewalahan menghadapi musuh yang dapat menghampirinya dengan cepat seperti Saber, Hayabusa, dan sebagainya. Maka dari itu, saya sarankan kamu memilih battle spell yang dapat menutupi kelemahan tersebut seperti contohnya adalah Flicker.

Meskipun tergolong hero nuker, dengan item yang tepat,  Layla dapat menjadi semi-carry tim yang cukup baik. Seperti biasa, saya akan merekomendasikan item apa saja yang cocok digunakannya dalam guide Layla Mobile Legends ini. Berikut keenam item yang menurut saya paling tepat digunakan oleh hero Layla.

Layla juga termasuk hero untuk pemula di Mobile Legends. Sebagai seorang Marskman, Layla memiliki jarak serangan sangat jauh dan mampu membuat banyak kerusakan.

Namun, Layla juga sangat rapuh. Untuk itu, berikut kita akan bahas lebih dalam lagi tentang dirinya, guide layla, build item apa yang harus dibeli untuk Layla, dan cara menggunakan Layla.


Kisah Layla

Layla tinggal di sebuah negeri yang kacau. Negeri tersebut diselimuti oleh kekuatan jahat yang menjadi wabah berbahaya bagi manusia. Kekuatan berbahaya itu disebut dengan Malefic Energy. Energi jahat yang apabila manusia atau makhluk hidup lain menyentuhnya akan kehilangan ingatan dan berubah menjadi sosok yang tak terkendali. Membuat mereka yang terinfeksi menjadi makhluk beringas.

Energi tersebut membuat kota asal Layla menjadi hancur. Semua kedamaian hilang seketika. Hingga suatu hari ayah Layla menemukan cara untuk menyerap energi jahat tersebut. Dia menciptakan sebuah pistol yang dapat menyerapnya.

Pisto tersebut dibuat dan ditempa dengan bahan besi ajaib yang didapatkan dari dalam inti bumi yang sangat dalam. Pistol tersebut dapat menyerap dan mengendalikan energi Malefic.

Sayangnya eksperimen yang dilakukan ayah Layla berujung fatal. Dia harus mati karena pistol tersebut menyerap terlalu banyak energi Malefic. Ayah Layla harus gugur sebelum memberikan pistol tersebut kepada Layla.

Ayah Layla berharap pistol tersebut dapat menyerap habis kekuatan Malefic yang jahat dan Layla akan ditugaskan untuk menghancurkan energi tersebut dari muka bumi. Layla akhirnya berpetualang dengan pistol tersebut dan berusaha menghancurkan energi jahat yang merusak kota kelahirannya.

Baca Juga :

Skill Layla

Skill Pasif Layla: Melefic Gun 
Serangan dasar dan kemampuan akan memberi kerusakan lebih pada target tipe jarak jauh.

Skill 1 Layla: Malefic Bomb  
Tembakan energi Malefic Bomb kedepan akan menimpakan 200 physical damage untuk lawan pertama yang diserang

Skill 2 Layla: Void Projectile  
Meluncurkan bola energi yang meledak pada kaki target musuh, memberi 170 physical damage kepada target dan musuh terdekat, juga memperlambat mereka 60 persen selama 2 detik. Jarak kemampuan ini akan meningkatkan sesuai level.

Skill 3 Layla: Destruction Rush  
Tembakan dari cannon akan menyebabkan 500 physical damage pada musuh yang berada di depan. Setiap peningkatan pada skill ini akan meningkatkan jarak serangan 0.4.

  • Pertama dapatkan item ini: Blade of Destruction
  • Kemudian: Endless Battle
  • Kemudian: Swift Boots
  • Kemudian: Scarlet Phantom
  • Kemudian: Hunter Strike
  • Dan terakhir: Blade of Despair

Untuk spell gunakan Flicker: Layla perlu menjaga jarak dari musuh. Layla cukup rentan dan tidak memiliki keterampilan untuk berpindah dengan cepat. Jadi spell Flicker ini bisa kamu gunakan untuk melindungi diri ketika tidak ada teman tim.

Cara Menggunakan Layla

Kamu harus aktif dan berpindah terus menerus untuk membingungkan musuh. Ketika musuh menyerang minion, serang musuh di jarak aman dan segera mundur.

Jangan ragu dan berhemat, gunakan skill 1 dan 2 untuk membunuh minion dan musuh, ketika darah musuh sekarat gunakan Ulti atau skill 3 untuk menghabisi musuh.

Ingatlah kamu butuh perlindungan dari tim, jadi di akhir permainan fokuslah bersama tim dan tanggung jawab kemenangan ada dipundak kamu.

Inilah urutan Malefic Bomb -> Void Projectile -> Malefic Bomb -> Destruction Rush-> Malefic Bomb. Catatan: Malefic Bomb pertama, kemudian void projectile.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id