Guide Karrie Mobile Legends, Hero Anti Tank Tak Terkalahkan

Karrie adalah hero marksman terbaru di game Mobile Legends. Ia adalah hero yang mempunyai serangan tercepat dari hero-hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Hal ini dikarenakan ia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan serangan dua kali (2 hit) sekaligus saat menyerang menggunakan basic attack.

Hero Karrie dikenal sebagai hero Anti Tank yang dapat mengalahkan hero Tank musuh dengan cepat berkat skill yang dimilikinya. Senjata yang dimiliki Karrie adalah Lightwheel. Senjata ini berbentuk mirip Shuriken atau Fidget Spinner. Berikut ini tips dan trik serta cara menggunakan Karrie :

Kisah Karrie

Pada suatu masa, terdapatlah sebuah kerajaan besar yang memiliki tehnik bertempur sangat hebat. Kerajaan tersebut bernama Alaghat. Di sana hidup juga sebuah ras yang unik bernama Yasson. Yasson memiliki wujud layaknya manusia biasa, namun mereka memiliki bentuk kaki yang sedikit aneh. Bisa dibilang bentuk kaki yang dimiliki Yasson itu cacat.

Walaupun memiliki kekurangan seperti itu, mereka memiliki kelebihan saat bertarung. Mereka sangat tangkas dan cepat sehingga sigap saat bertempur dengan musuh. Bangsa Yasson memang terlahir sebagai seorang petarung sejati.

Bangsa Yasson juga mahir untuk membentuk sebuah peradaban. Peradaban yang mereka bentuk dapat membahayakan bangsa lain, itu dikarenakan bangsa Yasson dapat menghancurkan peradaban lain dengan mudah.

Karrie hidup dan besar di kerajaan tersebut. Dia sangat berbakat dan terlatih menjadi seorang petarung handal sejak kecil. Namun karena latihan yang sangat berat, Karrie kehilangan perasaannya sebagai manusia. Dia berubah menjadi mesin penghancur yang berbahaya.

Suatu ketika saat Karrie sedang bertarung, dia terlalu meremehkan lawannya dan harus terluka parah. Beruntungnya dia terselamatkan oleh seorang nabi dari ras lain dan Karrie mendapatkan pencerahan yang membuat dia kembali tersadar dan merasakan perasaannya lagi.

Sejak kejadian itu Karrie merasakan suara-suara aneh yang timbul di benaknya. Sang nabi juga berkata bahwa kerajaan Alaghat akan segera musnah dan bangsa Yasson akan hilang dari peradaban. Karrie tidak mempercayainya begitu saja. Dia ingin melihat langsung apakah ramalan nabi itu benar atau tidak.

Setelah dia kembali ke kampung halamannya, dia merasakan hal yang buruk memang benar akan terjadi menimpa Alaghat. Akhirnya dia percaya akan ramalan sang nabi tersebut. Karrie pun berusaha menyelamatkan kekaisarannya itu dan mencegah semua hal buruk yang akan terjadi. Karrie berjanji untuk mempertahankan Alaghat.

Kini, Karrie memutuskan untuk datang ke Land of Dawn dan menanti takdir baru apa yang akan menghampirinya.

Baca Juga :

Skill Karrie

Skill Pasif Karrie : Lightwheel Mark
Jika serangan basic atau skill tertentu berhasil mengenai lawan, maka akan ditandai dengan sebuah lightwheel yang bisa ditumpuk 5 kali. Lightwheel ini akan menghasilkan 7%-13% true damage dari Max HP dan 300 damage ke monster hutan.

Skill 1 Karrie : Spinning Lightwheel
Cooldown: 8.0
Mana Cost: 80
Karrie akan mengeluarkan sebuah Flywheel ke tempat tertentu. Skill ini akan menghasilkan 200 physical damage dan memperlambat pergerakan musuh sebanyak 60%. Jika ada musuh lain yang berhenti didekatnya, maka akan terkena 100 physical damage dan efek slow.

Skill 2 Karrie : Phantomstep
Cooldown: 6.0
Mana Cost: 50
Karrie akan melompat ke suatu tempat dan mengeluarkan Flywheel ke musuh yang ada di dekatnya dengan damage 150 point. Jika dalam keadaan ultimate, maka yang keluar adalah 2 Flywheel.

Skill Ultimate Karrie : Speedy Lightwheel
Cooldown: 30.0
Mana Cost: 140
Dalam 6 detik kedepan, kecepatan bergerak Karrie akan meningkat dan jumlah Lightwheel yang keluar menjadi 2 buah dalam sekali serang. Meski begitu, damagenya akan dikurangi jadi 50%.

Build Item

Ingin mencoba Karrie dalam mode Match Up maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Karrie terbaik :
  • Scarlet Phantom
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Berseker's Fury
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair


Cara Menggunakan Karrie

Karrie termasuk kedalam golongan hero Marksman. Peran Karrie sebagai damage dealer sangat dibutuhkan untuk membunuh hero lain dengan cepat. Pastikan kamu tidak berada di posisi depan saat berada dalam sebuah war.

Karrie akan muncul dibagian tengah lane. Jangan lupa untuk tetap membunuh monster hutan agar bisa mendapatkan EXP dan Gold lebih cepat.

Jika Karrie sudah mencapai level maksimal (15) dan memiliki item yang cukup. Jangan takut untuk menyerang Lord sendirian. Skill ultimate Karrie (Speedy Lightwheel) cukup ampuh digunakan untuk membunuh Lord atau Turtle sendiran. Meski begitu, tetap perhatikan sekitar kamu,

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id