Hebat, Kamu Bisa Belajar Sejarah Lewat Game Ini

Game bernama Kingdom Come: Deliverance bergenre role-playing ini dibuat sepersis mungkin agar sesuai dengan sejarah. Game ini mengambil tempat di Kerajaan abad pertengahan Bohemia,yaitu sebuah Negara Kekaisaran Romawi, dengan fokus pada konten historis dan realistis.

Pemain akan memainkan mode single-player dengan periode armor dan pakaian yang akurat menyerupai bentuk aslinya. Teknik tempur, dan istana dunia yang nyata diciptakan dengan bantuan arsitek dan sejarawan. Permainan juga akan berisi musik kuno, yang dicatat oleh master dari Ceko yang diambil dari catatan dari buku-buku lagu abad pertengahan.

Kingdom Come: Deliverance bertempat di Kerajaan Bohemia, bagian dari Wilayah Bohemia dan Republik Ceko. Secara khusus, UU 1 didasarkan pada wilayah dunia nyata antara Sázava dan Rataje nad Sázavou. Permainan dimulai pada tahun 1403.

Baca Juga :


Kisah dalam game ini berawal dari raja tua yang telah meninggal dan ahli warisnya tidak memiliki kemampuan untuk melanjutkan tahtanya. Saudara raja memanfaatkan kesempatan ini untuk menculik calon penggganti raja, menjarah tanahnya dan merebut kekuasaanya.

Raja yang disebutkan menjadi tokoh-tokoh sejarah antara lain: Charles IV, Wenceslaus IV dan Sigismund. Pemain akan berperan sebagai putra seorang pandai besi, yang keluarganya telah dibunuh oleh tentara yang menyerang. tokoh protagonis berusaha membalas dendam dan akhirnya akan berusaha untuk mengembalikan penguasa wilayah dan tahta yang sah.

Dengan sistem lingkungan open world dan akan sistem role-playing tanpa kelas, pemain dapat mengatur kemampuan mereka dengan mengambil peran seperti seorang prajurit, penyair, pencuri atau di antaranya.

Kemampuan dan statistik akan tumbuh tergantung pada apa yang pemain lakukan. Selama percakapan pemain dapat mengambil keputusan yang terbatas dan akan memiliki efek pada hubungan mereka dengan orang lain.

Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2017 untuk Microsoft Windows. PlayStation 4 dan Xbox One. Andai saja kalau game Indonesia berisi sejarah yang nyata seperti ini pasti kita bisa bermain sambil belajar.