Guide Bruno Mobile Legends, Tendang Bola Energi Ke Lawan

Bruno adalah hero yang menggunakan teknik sepak bola untuk menyerang dan membunuh musuh-musuhnya. Hero ini memiliki kemampuan yang sama persis saat kamu bermain sepak bola yaitu seperti sliding tackle dan menendang bola ke arah gawang.

Kemampuan Volley Shot milik Bruno sangat bagus untuk melakukan spam skill. Hal ini karena jika kamu mengambil bola yang telah kamu tendang menggunakan kemampuan Volley Shot, maka kamu akan mendapatkan pengurangan cooldown secara langsung.

Bola yang telah kamu keluarkan melalui kemampuan Volley Shot ini juga dapat diambil oleh anggota timmu dan mempunyai efek yang sama. Kamu juga bisa mengambilnya dengan cepat menggunakan kemampuan Flying Tackle untuk dengan cepat mereset cooldown kemampuan kamu.

Jika Bruno digunakan dengan baik dan benar, mendapatkan penta kill bukan hal yang sulit. Untuk itu, berikut ini guide Bruno Mobile Legends, build item Bruno terbaik dan beragam tips, trik dan cara menggunakan Bruno yang bisa langsung kamu coba.


Kisah Bruno

Bruni lahir di sebuah pemukiman yang kumuh. Bruno juga anak yang malang. Dia termasuk anak lemah diantara yang lainnya. Tetapi itu tidak membuat dia rendah diri. Dia masih mempunyai angan kebebasan yang sangat tinggi.

Suatu hari Bruno mengalami kejadian yang tidak akan pernah dia lupakan. Kejadian ini cukup mengerikan. Bruno terpaksa kehilangan kedua kakinya saat sedang menyelamtkan temannya. Kejadian itu membuat dia sangat terpukul dan menjadi anak yang menyerah akan kehidupan. Bruno yang riang seketika berubah menjadi muram.

Ilmuwan Eruiditio mendengar kisah memilukan Bruno ini. Mereka merasa kasihan atas Bruno. Tetapi mereka juga kagum atas keberanian Bruno dalam menyelamatkan temannya itu. Akhirnya para ilmuwan tersebut memutuskan untuk menolong Bruno. Mereka menggunakan teknologi yang paling hebat dan canggih di kota itu untuk membuat sepasang kaki mekanik untuk Bruno.

Bruno terkeju ketika kaki tersebut dipasangkan kepada dirinya. Seketika dia bangkit dan merasakan kaki baru miliknya ini dapat membawanya melesat bagaikan angin.

Sebagai rasa terima kasih Bruno, dia bersumpah dan berjanji kepada dirinya untuk melindungi kota ini dengan segenap kemampuannya hingga titik darah penghabisan.

Kemudian ilmuwan Euriditio membuatkan kembali sebuah senjata berbentuk bola yang mudah bersinergi dengan kaki mekanik milik Bruno. Sejak saat itu siapapun yang mencoba mengusik kota Eruditio akan berhadapan dengan Bruno yang tak kenal ampun. Kemudian Bruno mendapatkan julukan The Protector.

Skill Bruno

Skill Pasif Bruno : Mecha Legs
Setiap kali skill menyebabkan Damage, Bruno meningkatkan 4 persen rasio kesempatan serangan Crit, ditumpuk sampai 5 kali.

Skill 1 Bruno : Volley Shot
Cooldown: 10.0
Mana Cost: 80
Bruno menendang tembakan bola energi bias pada target tertentu, menghasilkan 200 poin dari Physical Damage dan memperlambat target 60 persen. Bruno dan rekan tim dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.

Skill 2 Bruno : Flying Tackle
Cooldown: 7.0
Mana Cost: 60
Bruno membuat slide tackle de depan, men-stun unit musuh, menghasilkan 140 poin dari Physical Damage dan menambahkan Movement Speed dirinya.

Skill Ultimate Bruno : World Wave
Cooldown: 38.0
Mana Cost: 140
Bruno akan menendang bola energi diisi dengan energi ke Hero tertentu, menghasilkan 250 poin dari Physical Damage, memukul sasaran ke belakang dan melemahkan 3 poin armor musuh.

Setelahnya bola energi akan memantul di antara Hero musuh. Pengurangan efek Armor selama 8 detik, ditumpuk sampai 3 kali.

Baca Juga :





Build Item

Kamu bisa memaksimlkan Hero Bruno di mode Match Up maupun Ranked game dengan rekomendasi build item Bruno terbaik berikut ini :
  • Windtalker
  • Warrior Boots
  • Haas's Claws
  • Berserker's Fury
  • Scarlet Phantom
  • Endless Battle

Cara Menggunakan Bruno

Bruno termasuk kedalam golongan hero Marksman, jadi di awal permainan kamu bisa mengambil bagian tengah lane sendirian. Fokuslah bunuh minion musuh, lalu langsung pergi ke kanan dan ke kiri hutan untuk membunuh monster, agar bisa mendapatkan EXP dan Gold lebih cepat untuk membeli item yang diperlukan.

Di tengah permainan, penting untuk bermain secara aman. Pahami peran kamu, karena sebagai Marskman kamu tidak memiliki HP yang tinggi seperti Hero Tank, jadi manfaatkan serangan jangkauan jarak jauh dan serang musuh dari jarak jauh.

Di akhir permainan, setiap pertarungan tim di mulai jangan lupa mengambil Buff untuk mendapatkan efek ekstra yang bisa kamu dapatkan ketika membunuh monster. Blue monster untuk tambahan Cooldown dan Red monster untuk menambah serangan serangan.

Terakhir, jangan maju sendiri dan jangan biarkan dirimu terbunuh sia-sia. Istilahnya adalah jangan menjadi Fedder.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id